http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / KONFERCAB KE-V PC GP ANSOR KUTIM MERIAH BERSAMA MASYARAKAT

KONFERCAB KE-V PC GP ANSOR KUTIM MERIAH BERSAMA MASYARAKAT

Sangatta – Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kutai Timur ke-V tanggal 27 s/d 29 April 2018, dan Insya Allah dalam acara pembukaan akan dibuka oleh Bapak Bupati Kabupaten Kutai Timur H. Ismunandar, sedang sebagai Mauidhah Khasanah akan disampaikan oleh Kyai H. Faqih Usman dari Mojokerto.

Tidak hanya itu Panitia mengundang para tokoh dan sesepuh NU ataupun jajaran pengurus Rois Syuriah dan Tanfidiyah PC NU Kutai Timur serta Pengurus Lembaga dan Badan Otonom, tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat SKPD Kutai Timur, termasuk masyarakat disekitar tempat acara. Lebih mengesankan lagi adalah masyarakat sekitar acara sangat antusias, senang dan siap membantu kelancara kegiatan.

Tema Konfercab ke-V PC GP Ansor Kutai Timur mengambil tema; “Ansor Bergerak, bersama menjaga nilai-nilai ASWAJA An Nahdliyah untuk NKRI”. Konfercab ke-V PC GP Ansor Kutim tahun 2018 ini direncanakan dihadiri Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor dan Satkotyon dari 18 Kecamatan yang ada di Kutai Timur yang telah resmi dibentuk dan telah memiliki SK pembentukan.

Dalam acara pembukaan hari ini, 27 April 2018 pukul 19.30 wite dimulai dengan penampilan group Shalawat Rijalul Ansor, dilanjutkan pembacaar ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Ansor, mars Subbanul Wathan, sambutan ketua panitia, ketua PC, sambutan Bupati sekaligus membuka acara, mauidhah khasanah, dan terakhir ditutup dengan do’a.

Untuk semakin memeriah lagi dilaksanakan pula acara Pembaretan Banser dan Fatser. Diawali acara jalan ataupun lari lebih dari 20 km rute Gedung Al Ma’arif menuju Sangatta Seberang berlanjut menyusuri Jl Yos Sudarso hingga finish di Waduk Buatan Folder di Sangatta Utara yang diikuti oleh lebih 300 orang BANSER dan FATSER perwakilan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Panitia sangat berharap, konfercab berlangsung lancar, sukses, meriah dan tentu muncul serta terpilihnya ketua sekaligus pengurus PC GP Ansor Kutai Timur masa Hikmad 2018-2022 yang kompeten, mampu memajukan, mengembangkan, amanah dalam organisasi. (khalid/Nala)

#GPAnsorBergerakBersama
#CintaTanahAirSebagianDariIman
#AyoTunjukkan

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Masyarakat Bengalon Terkesan Proses Tambang KPC

Sejumlah perwakilan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bengalon mengaku terkesan melihat proses pembangan PT Kaltim Prima …

KPC Raih PROPER Hijau Pengelolaan Lingkungan

Jakarta-PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih peringkat Hijau, pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) …

KPC Pembayar Royalti Tertinggi Dapat Penghargaan IMA Awards

PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih penghargaan dari Indonesian Mining Association (IMA) Awards 2018, sebagai …

Leave a Reply

%d bloggers like this: