Konggres PMII XIX, PMII Kutim Kirimkan 10 Kader Terbaik

  • Whatsapp

Palu, HarianKutim.Com — Perhelatan Kongres XIX PMII di Palu Sulawesi Tengah menjadi momentum bagi para kader PMII untuk menciptakan rekuitmen kepemimpinan yang bermoral, bersih, serta beretika di level nasional.

Kongres yang ke XIX PB PMII Pusat yang diselenggarakan di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa – Sabtu (16 – 20 /5/2017 ) ini rencananya besok akan dibuka presiden Joko Widodo, tidak hanya bagi PMII namun seluruh bangsa Indonesia sesuai dengan tema kongres “Meneguhkan konsensus bernegara untuk Indonesia berkeadaban”.

Bacaan Lainnya

Delegasi resmi tiap cabang ada 3 peserta, 1 ketua cabang ketua 1 dan ketua Kopri. Namun demikian, PMII Kutai Timur mengirinkam 10 kader terbaiknya sebagai peserta dan peninjau dengan rincian Suci Nastiti ketua Cabang PMII Kutai Timur, Siti Mahmudah ketua Korps PMII Putri (Kopri), dan Zulkadrin ketua bidang 1. Disamping itu PMII Kutai Timur juga mengirim peserta peninjau dari cabang, komisariat, dan rayon.

Ketua PMII Kutai Timur Suci Nastiti ketika dikonfirmasi melalui telepon pribadinya mengungkapkan bahwa kongres PMII ini dihadiri oleh kurang lebih 234 cabang se-Indonesia dan merupakan forum tertinggi yang ada di PMII , didalamnya untuk pemilihan PB PMII dan membahas aturan-aturan organisasi.

PMII Kutai Timur berharap dengan adanya konggres XIX ini semoga pemimpin yang terpilih nanti mampu membawa perubahan besar di tubuh PMII.

“Jadikan kongres PMII ini sebagai momentum transaksi ide dan gagasan yang produktif, serta melahirkan sosok pemimpin yang berintegritas dan bernilai,” Ujarnya. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *