KONI Kutim Bentuk Tim Penggalangan Dana Pembinaan Melalui Rapat Pleno

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta-Rapat Pleno Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menghasilkan keputusan dibentuknya tim penggalangan dana pembinaan Cabang Olahraga (Cabor), Sabtu (8/4/2022).

Rapat Pleno yang digelar di Hotel Kutai Permai, Jl. Yos Sudarso I Sangatta Utara, menetapkan Wakil Ketua Umum KONI Sayyid Anjas sebagai Ketua Tim Penggalangan Dana yang mempunyai peran menjembatani secara maksimal peran stake holder dalam pembibaan Cabor.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Heriansyah Masdar, Ketua Umum KONI Kutim membenarkan bahwa penetapan tersebut dilandasi pentingnya optimalisasi pembinaan Cabor untuk meningkatkan prestasi Atlet.

“Pembinaan Atlet dan Cabor adalah kunci dari peningkatan prestasi, maka dalam rapat pleno tadi, kami sepakati untuk mengoptimalkan potensi anggaran dari stakeholder terkait, karena anggaran yang memadai sangat diperlukan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Heriansyah menambahkan, dipilihnya Wakil Ketua Umum tersebut sebagai Ketua Tim karena yang bersangkutan mempunyai kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.Dirinya juga berharap, tugas dan amanah yang diberikan dalam rapat pleno tersebut dapat dilaksanakan sebaik mungkin, tujuan yang hendak dicapai dapat terealisasi dengan optimal.

“Semangat itu dimiliki oleh Waketum, dan saya yakin beliau komitment,”imbuhnya.

Terpisah, Sayyid Anjas saat dikonfirmasi menyampaikan terimakasih atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh personil.

Laki laki yang juga menjadi Anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut juga menambhkan, bahwa dirinya akan berupaya maksimal dalam meningkatkan anggaran pembinaan Atlet dan Cabor.

“Ini adalah amanah, manfaatnya jelas, yakni meningkatkan potensi prestasi Atlet dan Cabor,”ujar Anjas. (Hk/mtr)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.