Korban Tenggelamnya Kapal KM. SAMBOJA Di Perairan Pelabuhan Gani Mulya Berhasil Ditemukan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangkulirang – Setelah dilakukan pencarian oleh Polsek Sangkulirang, Pol Air Sangkulirang, Pol AL Sangkulirang, BASARNAS Kutim, berserta masyarakat setempat selama 2 hari, dan KM. SAMBOJA dipindahkan ke Rantau Nibung, seluruh tim dan warga Desa Pelawan terus melakukan penyisiran sepanjang sungai.

Sejak pagi hingga akhirnya kurang lebih pukul 13.30 WITA korban tenggelamnya KM. SAMBOJA di perairan Pelabuhan Gani Mulya ( GM) (7/9/2020) atas nama Haidil (18) ditemukan mengapung di samping ponton yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban pertama kali ditemukan oleh Parhan (47) salah satu warga desa Pelawan yang selama 2 hari ini aktif dalam pencarian bersama tim. Kemudian segera dievakuasi oleh BASARNAS Kutim menuju ke rumah duka.

Tangis pun memecah, menyambut kedatangan jenazah Haidil (18) yang merupakan anak kedua dari Bapak Khairil Anwar alias Nananwarga Desa Pelawan, Kecamatan Sangkulirang, kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Terima kasih tak terhingga pihak kepada segenap warga Desa Pelawan dan Sempayau, Polsek Sangkulirang, Pol Air Sangkulirang, Pol AL Sangkulirang, BASARNAS Kutim atas segala bantuan dan kerjasamanya.(hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *