Kutai Timur Sebagai Tuan Rumah Kongres BEM Seka Ke-9

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangata -Kongres BEM Seka yang ke 9 akan dilaksanakan di Kabupaten Kutai Timur, dan BEM STAI Sangatta sebagai tuan rumah, Minggu (1/3/20).

Sampai saat ini kesiapan untuk kegiatan kongres menurut informasi yang disampaikan oleh panitia kepada hariankutim.com sudah 90 persen untuk kesiapan tempat dan teknis acara.

Bacaan Lainnya

Perwakilan BEM yang diundang se-Kalimantan sekitar 70 kampus, sampai hari ini yang sudah dipastikan hadir sudah 34 kampus dan akan banyak lagi yang akan hadir.

Andri Winarto menyampaikan terkait agenda besar yang akan dilaksanakan dalam kongres nanti “Agenda yang akan kami dilaksanakan untuk pembukaan yakni seminar nasional dengan mengambil tema umumnya terkait dengan umnibus law mawar berduri”, ujarnya.

Lebih lanjut dalam kongres nanti juga akan dibahas terkait dengan pengembangan daerah “dalam kongres BEM nanti akan ada brand pemikiran yang akan digagas oleh temen-temen peserta terkait dengan pengembangan daerah masing-masing dan kebutuhan mahasiswa dalam meningkatkan SDM”, tambahnya.

Mahasiswa mempunyai peran yang cukup penting ke depan.
“Agenda kongres akan dilaksanakan selama 4 hari yang di mulai hari ini sampai tanggal 4 Maret 2020 nanti dan hasil akhir nanti akan disampaikan dalam bentuk rekomendasi-rekomendasi”, pungkasnya.(HK/001)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *