Kwaran Kongbeng Mencari Pemimpin Baru

 

SMPN 4 kongbeng ditunjuk menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kongbeng (Musran) ke-4, Kamis, 20 April 2017.

Turut hadir dalam Musran kali ini, Kepala UPT Kongbeng Ismail, S.Pd.SD, seluruh Pangkalan Kongbeng, Pamong Wanabakti Kak Suhada, dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Musran Kak Setia Hati, S.Pd. M.Pd memberikan laporan kepada seluruh hadirin bahwa Musran ini telah beberapa kali mengalami penundaan karna kesibukan pengurus, tetapi demi berjalannya roda organisasi Pramuka, maka Musran harus dilaksanakan walaupun dengan modal patungan seluruh pangkalan demi suksesnya musran hari ini.

Sementara itu kak Saidi, S.Pd, SD. Selaku ketua Kwaran 2010-2015 Kongbeng dalam sambutannya menyampaikan turut bangga dan salut dengan apa yang sudah dilakukan oleh pengurus Kwaran Kongbeng, karna menjadi Tolak Ukur Pramuka di Kutim, maka dari itu Prestasi ini harus di tingkatkan karna seluruh kegiatan hampir semua diikutin termasuk Jamnas di Bogor.

“Oleh karena itu, dalam rangka Musran ini harus ada regenerasi di pucuk kepemimpinan, bukannya saya tidak mau tetapi sudah dua kali saya memimpin dan harus ada regenerasi,” tutupnya.

Acara pun dibuka oleh ketua UPT Kongbeng, Ismail S.Pd,SD. Sebelum membuka musran Ismail dalam sambutannya akan terus mendukung kegiatan pramuka dan ini sudah menjadi extrakulikuler wajib setiap sekolah.  “Maka dari itu, siapapun nanti yang terpilih harus tetap berkoordinasi dengan UPT Kongbeng, selamat mencari pemimpin baru dan semoga Pramuka di kongbeng terus jaya,” Tutupnya. (indra/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

TNI dan USPACOM Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Multinasional

Panglima TNI : Latsitarda Wahana Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa