Lailatul Ijtima’, PCNU Kutim Akan Gelar Hari Santri Secara Daring

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur menggelar Lailatul ijtima’ sebagai agenda berkumpulnya pengurus cabang NU, lembaga, dan badan otonom yang diisi dengan dzikir dan istighosah untuk keselamatan bangsa. Bertempat di Masjid Al Munawar gang Rahmat, Rabu (30/09/2020).

Lailatul ijtima dihadiri jajaran pengurus tanfidziyah NU Kutai Timur, perwakilan beberapa lembaga di lingkungan NU dan badan otonom NU di antaranya Fatayat, IPNU, IPPNU, dan GP Ansor.

Lailatul ijtima dibuka dengan pembacaan istighosah yang dipimpin sekretaris NU Kutai Timur Sismanto, S.Pd., M.KPd. dan pembacaan doa dipimpin oleh wakil Ketua PCNU Timur KH. Hasyim Asy’ari.

Dalam sambutannya PLT ketua tanfidziyah PCNU Kutai Timur Harun Rasyid, S.Ag. mengatakan bahwa kegiatan Lailatul ijtima ini merupakan kegiatan pertama kali dilakukan pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur. Untuk itu, ia berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai pertemuan rutin antara pengurus PCNU, lembaga, dan badan otonom di lingkungan NU Kabupaten Kutai Timur.

Lailatul ijtima menghasilkan keputusan bahwa PCNU Kutai Timur akan menggelar hari santri nasional tahun 2020 yang dikemas secara daring. (Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *