Lakspedam NU Kukar Adakan Pelatihan Pengembangan SDM

Tenggarong – Lakspedam NU Kutai Kartanegara mengadakan kegiatan pelatihan sumber daya manusia dengan tema “Raih suksesmu dengan ajaran Islam rahmatan lil alamin “. Bekerja sama dengan Rudi Center, yang dihadiri oleh 30 peserta yg berasal dari PMII Kukar, IPNU, IPPNU, Fatayat, GP Ansor Kukar, dan PAC Ansor Kongbeng.

Kegiatan diadakan di gedung PCNU Kutai Kartanegara selama 3 hari, 24-26 februari 2017 dengan menghadirkan instruktur-instruktur dari Jakarta, Medan, dan Tenggarong.

“Sekuat apapun kita mencoba merubah situasi jika kita tidak mampu merubah akhlaknya, maka tidak akan ada perubahan. Jika pelatihan selama tiga hari ini tidak bisa mengubah akhlak dan kebiasaan kita maka pelatihan ini sia-sia.” Tutur Eko, salah satu instruktur pelatihan.

Pelatihan ini ditutup langsung oleh ketua PC NU Kutai Kartanegara Ir. Hj Choirul Anwar, dalam sambutannya beliau berpesan bahwa “ketika menjadi pemimpin jangan menggunakan nafsu tetapi harus meminta pertolongan Allah semata” tuturnya.

Dalam sesi terakhir para perserta dibekali rapor 100 hari yang berisi list perilaku yang ingin mereka perbaiki. Rapor ini berguna untuk melihat sejauh apa bermanfaatnya pelatihan ini mengubah akhlak para peserta.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasca Roadshow Musrembang, Bupati Kutim Silaturahim dengan Warga Peridan

Simulasi UNBK SMP Sangatta