Lanal Sangatta Serahkan Bantuan Sembako dan peralatan mengaji bagi TPA Raudhatul Jannah

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pangkalan Utama TNI AL Xlll, Lanal Sangatta menyerahkan bantuan berupa peralatan mengaji dan sembako kepada pengasuh TPA Raudhatul Jannah, guna mendukung proses belajar mengajar Al-Qur’an, yang bertempat di Jalan Poros Sangatta, KM 10, Selasa (21/12/21).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. beserta rombongan menyerahkan langsung bantuan kepada pengasuh TPA Raudhatul Jannah.

Bacaan Lainnya

Menurut Danlanal kegiatan ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan sebelumnya yang di laksanakan oleh Lanal Sangatta dan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2021 besok.

“Santunan yang kami serahkan kepada TPA Raudhatul Jannah saat ini mungkin nilainya tidak begitu banyak, setidaknya bisa membantu anak-anak kita dalam menuntut ilmu Al-Qur’an, agar kelak menjadi anak yang berakhlakul karimah,” ucap Danlanal.

Dia juga menambahkan, “Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan guna memajukan pendidikan Agama Islam di Kutai Timur,” tutupnya.

Sementara Ahmad Firdaus selaku pengasuh TPA Raudhatul jannah merasa sangat senang dan mengapresiasi Danlanal Sangatta atas santunan yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih banyak kepada Danlanal beserta jajaranya atas respon yang luar biasa terhadap kemajuan pendidikan Agama Islam di Sangatta Selatan khususnya kami yang berada di pinggiran kota Sangatta ini,”ungkap Firdaus.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *