Lazisnu Berbagi, Berkah Sembako Bagi Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Kutai Timur berbagi berkah berupa sembako kepada para janda – janda tua dan dhuafa yang kurang mampu terdampak langsung covid-19

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para janda – janda tua dan dhuafa yang terdampak langsung covid-19. Adapun Program lazisnu yaitu ada empat pilar, pilar pertama pendidikan pilar kedua kesehatan pilar ketiga sosial pilar kempat ekonomi’’, Ungkap Ketua Lazisnu Kutai Timur Muhammad Yasin.

salah satu pilar pada bulan Juli ini yang ditasarufkan yaitu program sosial yaitu peduli pencegahan covid-19, dengan pembagian sembako 50 paket kepada orang yang tidak mampu dan janda-janda tua di wilayah Kota Sangatta.

pembagian sembako pada bulan ini didistribusikan bagian tasharruf yaitu Ustadz Andi Sanyoto, S. Pd. dan ustadzah Ani serta Ustad Isnaini Fadlan S.Pd.I, pembagian atau Tasyaruf dibagi menjadi 3 zona, pertama Desa Sangatta utara, ke dua kabo Jaya dan ke tiga Kelurahan Teluk Lingga.

Dia mengharap “Semoga dengan tasharruf ini bisa membantu para janda-janda tua dan para dhuafa bisa meringankan kesulitan ekonomi akibat Covid 19, pembagian pada bulan ini ini sebanyak 50 paket sembako berkantong merah”, Ucap Yasin.

sebelum pembagian atau tasarruf terlebih dahulu pendataan didata dimintai fotocopy KTP dan KK untuk mengecek kebenaran keadaan para dhuafa dan janda-janda tidak mampu kemudian setelah itu mengisi formulir yang disediakan oleh para pengurus lazisnu dan setelah diisi dikembalikan kepada pengurus sebagai pertimbangandan evaluasi kemudian setelah selesai langsung distribusikan. (HK/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *