Lazisnu Kutai Timur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta- Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama’ (Lazisnu) Kutai Timur memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarus Sholah, Kecamatan Sangatta Selatan pada (5/10/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan nasi kotak sebanyak 100 kotak, Mie instan, minyak, sayur dan Telur ayam.

Bacaan Lainnya

Muhammad Yasin, Ketua Lazisnu Kutai Timur mengatakan, ada 4 Pilar program lazisnu yaitu bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan bidang tanggap bencana. Kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari implementasi program tanggap bencana lazisnu. “Maka dari itu lazisnu dengan cepat bergerak untuk membantu para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darus Sholah. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat, untuk korban musibah kebakaran”, ujarnya.

Selain itu, lazisnu juga mengumpulkan dana dari para dermawan sebagai sumbangsih dalam bentuk material guna membantu proses pembangunan Ponpes Darus Sholah.

“Hingga hari ini sudah terkumpul Rp.18.950.000,00, dan masih dibuka open donatur sampai hari Jum’at ke depan. Setelah terkumpul semuanya langsung diserahkan kepada pengurus Pondok Pesantren Darus Sholah yang juga nanti Insyaallah akan didampingi oleh jajaran pengurus PCNU Kabupaten Kutai Timur”, tambahnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *