LDNU Kutim Ikuti Pembekalan Pra Ramadhan di Bontang

  • Whatsapp

Bontang – Perwakilan ustaz-ustaz yang tergabung dalam lembaga dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kutai Timur mendapatkan undangan untuk mengikuti upgrading pembekalan materi kuliah subuh Ramadhan yang diselenggarakan oleh lembaga dakwah Nahdlatul Ulama Kota Bontang, Minggu (22/4).

Kegiatan pembekalan pra Ramadhan yang dipusatkan di auditorium lama Pemkot Kota Bontang ini dihadiri oleh pengurus cabang NU Kota Bontang, fatayat, Muslimat, dan perwakilan-perwakilan lembaga dakwah yang berada di sekitar kota Bontang.

Menghadirkan pembicara dari Aswaja Center Jawa Timur KH. Fahrurrozi, MA pembekalan pra ramadhan LDNU mengupas tentang strategi dakwah, bagaimana bertasawuf di masa modern, dan pengenalan tentang Ahlussunnah Wal Jamaah.

Wakil Sekretaris NU Sismanto, M.Pd menyambut gembira kegiatan pembekalan ini. “Pembekalan ini merupakan hal yang menarik dan perlu untuk terus dilakukan. Tahun kemarin, lembaga dakwah Nahdlatul Ulama Kutai Timur sebelum mengirimkan ustaz-ustaz nya ke masjid-masjid untuk mengisi pengajian kuliah subuh juga memberikan pembekalan materi kulsub”, jelasnya. (Nala)

Comments

0 comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *