LKK dan Berbagai Komunitas Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta– Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) bersama Pasukan Elit dan Dayang Mangurai serta Komunitas Yuk Berbagi dan Remaja Kreatif Peduli Lingkungan RKPL) membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak banjir ke beberapa titik di Desa Sangatta Selatan dan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (5/4/2022).

Menurut Humas MPW LKK Urip Junaidi, jajaran LKPP bersama Pasukan Elit dan Dayang Mangurai, pembagian sembako dilakukan di beberapa titik yang merupakan terdampak banjir lumayan parah dan perlu mendapatkan bantuan. Bantuan tersebut juga dibagikan secara langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak banjir pada beberapa minggu lalu.

Bacaan Lainnya

“Paket sembako kami bagikan diantaranya di Desa Sangatta Selatan, Kampung Kajang, Kampung Baru, Gg Mawar, dan Pondok Pesantren Darussholah, kami datangi satu persatu rumahnya, karena kami tahu persis saat evakuasi pas banjir kemarin, dan di titik titik tersebut cukup parah saat banjir dan perlu mendapat bantuan, Ujar Urip.

Perwakilan LKK membagikan sumbangan kepada korban banjir Sangatta

Lanjutnya, Urip Junaidi menambahkan, bantuan sembako yang dibagikan ke warga terdampak banjir merupakan bagian dari support dan kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Balikpapan dan Komunitas Pickup Borneo. Pihaknya sangat berterimakasih kepada KPP Madya Balikpapan dan Komunitas Pickup Borneo yang telah mensupport dan memberikan bantuan paket sembako yang dipercayakan ke LKK Ku tim dan Komunitas lain untuk dibagikan ke warga terdampak.

“Kami terimakasih sekali kepada KPP Madya Balikpapan dan Komunitas Pickup Borneo yang telah mensupport dan membantu kami dalam pemenuhan paket sembako yang dibagikan ke masyarakat terdampak banjir”, tambahnya.

Terpisah saat dikonfirmasi, Nurgita Andini Koordinator Komunitas Yuk Berbagi yang turut membagikan sembako berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Harapan kami, paket sembako ini dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan para sahabat yang terdampak banjir kemarin”, ujar Andini. (Hk/mtr)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *