Lomba Lagu Kutai, Warnai Porseni Sangkulirang

Sangkulirang – Hari kedua Porseni KKG dan KKS gugus 3 Sangkulirang yang bertempat di SDN 005 Desa Pelawan, Sangkulirang berlangsung semarak. Kegiatan yang diikuti 5 sekolah dari 6 sekolah yang tergabung di gugus 3 Sangkulirang ini dapat terlaksana berkat kerja sama pihak sekolah, pemerintahan desa, masyarakat, dan perusahaan yang berada disekitar wilayah terseb
Di hari kedua porseni gugus 3 sangkulirang, dimeriahkan dengan perlombaan seni menyanyikan lagu wajib dan berbagai lagu daerah kutai.

Walaupun telah seharian melaksanakan berbagai perlombaan atletik dan olah raga tradisional seperti enggrang, namun peserta masih tetap semangat dan antusias dalam mengikuti berbagai jenis perlombaan, bahkan rela menempuh jarak yang tidak dekat guna melaksanakan pertandingan bulu tangkis yang di laksanakan di kawasan perkantoran PT EBL, hal ini dikarenakan memang fasilitas yang dimiliki sekolah dan desa setempat belum cukup memadai. namun hal ini tidak menyurutkan tekat untuk memberikan yang terbaik bagi anak bangsa.

Humas PT EBL, Tri Santoso mengungkapkan bahwa PT EBL sangat mensupport kegiatan-kegiatan dan program-program pendidikan yang ada di Sangkulirang.

“PT. EBL merupakan sponsor utama dari acara ini. Kami akan terus mendukung program- program pendidikan untuk mengembangkan potensi anak bangsa”. Ujarnya.
Citizen Journalism Lulu ahmad

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Keindahan Masjid Agung Bukit Pelangi

Perindo Kutim Adakan Tasyakuran Satu Tahun Ismu KB