LPBI NU Kutai Timur Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – LPBI NU Kabupaten Kutai Timur berbagi masker dan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) kepada pengurus musholla Al-Mukaromah pada Rabu, 05 Mei 2020.

Virus Corona (covid-19) menjadi ancaman besar bagi masyarakat Kabupaten Kutai Timur yang terus memperihatinkan, sehingga pentingnya untuk saling bergandengan tangan memutus tali rantai penyebaran covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

Ketua LPBI NU Kutai Timur Abdul Manab ikut prihatin terhadap penyebaran covid-19 yang tak kunjung selesai sampai saat ini, yang mengakibatkan adanya batasan-batasan dalam berkomunikasi dan melakukan berbagai hal, “misalkan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada”, ucap manab.

Bahkan saat ini pelarangan mudik juga telah di terapkan mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021 Berdasarkan surat edaran gubernur Kalimantan Timur nomor : 550/2341/2021/Dishub tentang tindak lanjut Surat edaran satgas penanganan covid-19 beserta adenddum nomor 13 tahun 2021 dan Permenhub RI Nomor 13 tahun 2021 di wilayah Kalimantan Timur.

Imam Hanafi pengurus musholla Al-Mukaromah mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dan hand sanitizer dari LPBI NU Kutai Timur, dan semoga kita semua selalu terhindar dari marabahaya seperti virus corona. (HK)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *