LSM Oase Adakan Seminar Kesehatan

Sangatta – Seminar kesehatan yang diprakarsai oleh LSM Oase bekerja sama dengan PT. Kaltim Prima Coal dengan tema “mempersiapkan hidup berkualitas di sepanjang daur kehidupan”digelar di Gedung Wanita, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Kabupaten Kutai Timur, Selasa, 21 Februari 2017.

Kegiatan yang dibuka oleh Dinas kesehatan kutim ini dihadiri ratusan peserta seminar yang terdiri kurang lebih 200 orang. Kehadiran para peserta seminar ini ingin mengetahui konsep bagaimana mempersiapkan hidup yang berkualitas, sebagai bentuk mewujudkan bangsa yang tangguh dan berkarakter menjadi tanggung jawab setiap warga negara.

dr Ade Hashman Sp.An, salah satu dokter spesialis Kutai Timur yang didaulat sebagai salah satu pemateri mengungkapkan bahwa untuk mencapai kualitas maksimal dalam hidup kesehatan adalah fundamen mutlak. Dan untuk mencapai kualitas kesehatan yang sempurna kita harus menelisik seluruh elemen gaya hidup kita sehari-hari yang sesuai dengan diktum hidup sehat. Tujuh puluh lima persen kesehatan dipengaruhi gaya hidup dari pilihan-pilihan kita sehari-hari.

Sementara pemateri dari Center for Aging Study Indonesia, Prof. Dr. Tribudi W. Raharjo memaparkan tentang memaksimalkan usia tua dengan kemanfaatan dengan tetap berada dalam kondisi sehat dan produktif.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelatihan Kader Jumantik Cilik di Sekolah

Kemenag Adakan Sosialisasi Manajemen BOS