Mahasiswa Kutai Timur di Samarinda Galang Dana Musibah Kebakaran Kongbeng

HARIANKUTIM.COM, Kongbeng – Musibah kebakaran kembali menghanguskan puluhan rumah dan Ruko di desa Marga Mulya Kec. Kongbeng Kabupaten Kutai Timur, Sabtu Malam (26/10/2019).

Hal ini membuat para mahasiswa dari Kutai Timur yang menempuh pendidikan di Samarinda melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran. Mahasiswa Kutai Timur tersebut terdiri dari beberapa organisasi yaitu HIPMA KT Cab. Samarinda, Himpunan Mahasiswa Wahau & Kongbeng, Himpunan Pelajar & Mahasiswa Kec. Muara Bengkal, dan Himpunan Mahasiswa Kec. Muara Ancalong.

Penggalangan dana dilakukan selama 2 hari yaitu hari Selasa dan Rabu (29-30 Oktober 2019) di 4 titik yaitu, simpang 4 Lembuswana, simpang 4 Juanda, Simpang 4 Sempaja dan Simpang 4 Cendrawasih.

Serli selaku ketua HIPMA KT Cab. Samarinda mengatakan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk aksi kemanusiaan terkhusus untuk masyarakat yang terkena musibah.

“Alhamdulilah selama 2 hari ini kami aksi penggalangan dana untuk membantu korban yang terkena masibah kebakaran di desa Marga Mulya Kec. Kongbeng. Selanjutnya kami akan berkordinasi untuk mekanismes penyerahan bantuan”, ucap Serli.

Hasil penggalanan dana yang di dapat oleh gabungan organisasi Mahasiswa Kutai Timur ini berjumlah Rp. 6.684.300 dan akan langsung diserahkan kepada korban kebakaran. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Ngaji Fiqih Perempuan Ala Kopri PMII Komisariat STAIS.

Tabligh Akbar Perdana, Ratusan Warga Hadir Peringati Maulid Nabi Di Long Mesangat