Mahasiswa Tewas, PMII Kutim Gelar Aksi Solidaritas Di POLRES Kutim

HARIANKUTIM.COM – Sangatta, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur melakukan aksi solidaritas atas meninggalnya sahabat Randi yang meninggal tertembak pada saat demonstrasi di depan kantor DPRD Sulawesi Tenggara minggu malam (29/92019). Yang di laksanakan dengan damai di Kantor Polres Kutai Timur.

“kami dari PMII Kutai Timur sangat menyesalkan atas tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab yang telah menembak sahabat kami Randi kader PMII kota kendari pada saat turun kejalan untuk menyuarakan aspirasinya”, Ucap Hajrah Ketua Umum PMII Kutai Timur.

Dan sebagai bentuk penghormatan kami kepada Almarhum kami dari PMII Kutai Timur melakasankan sholat ghaib, yasinan, tahlilan, puisi, pembacaan tuntutan dan doa bersama agar apa yang diperjuangkan sahabat Randi menjadi amal jariah dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Almarhum memang sudah meninggalkan kita semua, tapi semangat perjuangannya akan slalu kami lanjutkan”, Ungkap hajrah

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh PC. PMII Kutai Timur yang sudah menyampaikan aspirasinya secara langsung ke POLRES Kutai Timur. “Kami berharap PMII Kutai Timur untuk terus menjaga nalar kritis sebagai Mahasiswa untuk membangun bangsa ini lebih maju” ucap Kapolres Kutim. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

KUTIM BERGERAK: Ribuan Mahasiswa Penuhi Jalan Sangatta

Mahasiswa Jadi Tumbal, Mapolres Kutai Timur Di Demo Mahasiswa KUTIM BERGERAK