Majelis Taklim Al Ihsan Wahau Kongbeng Bahas Pengajian Akbar

Muara Wahau – Minggu, 19 Februari 2017 diadakan pertemuan dan musyawarah majelis ta’lim Al-ihsan, Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng. Kegiatan yang bertempat di rumah almarhum KH. Khusnan , jl. Mujaer Desa, Wanasari, Kecamatan Muara Wahau ini dihadiri oleh pejabat desa Bapak Mahmud, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan dihadiri sekitar enam puluhan orang anggota majelis taklim.

Kegiatan ini digunakan sebagai ajang silaturahmi sesama jamaah majelis taklim dan juga untuk persiapan pengajian umum, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2017. Rencananya majelis taklim ini akan menghadirkan Kyai Ali dari Nganjuk Jawa Timur.

Ketua majelis ta’lim Al Ihsan Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau, KH. Nasruddin mengungkapkan keinginannya untuk peduli terhadap lingkungan masyarakat dalam membangun akhlakul karimah, dan juga mengajak majelis taklim untuk secara bersama-sama mensukseskan acara pengajian umum.

“Semoga kegiatan pengajian umum pada tgl 26 Februari 2017 diberikan kelancaran. Karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat untuk membangun budi pekerti dan ahlakul kharimah” Harap KH. Nasrudin.

Salah satu tokoh agama dan juga suriah NU kecamatan Kongbeng, Ust. Muadzin menambahkan pentingnya keberadaan majelis taklim.

“Keberadaan majelis taklim menjadi pilar penting dalam menggerakkan lapisan masyarakat sebagai bentuk kebhinekaan dan keberagaman. Keberadaannya yang membumi di semua elemen masyarakat, sehingga bisa menjadi wadah pemersatu” ungkap Ustadz Muadzin.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Malam Penutupan Porseni Gugus 3 Sangkulirang

Rakor Pokjahulu, Perlunya Support Pemerintah