Malam Penutupan Porseni Gugus 3 Sangkulirang

Sangkulirang – Minggu malam, 19 Februari 2017 merupqkan malam penutupan porseni di desa Tepian Terap, yang biasanya sunyi menjadibramai gegep gempita. Daerah yang terletak jauh dari kota kecamatan Sangkulirang, perjalananpun tidak mudah harus melewati gunung dan lembah, serta dikelilingi hutan dan sungai, malam itu bak disulap menjadi studio ajang mencari bakat. Banyak sekali inaugurasi yang ditampilkan. Mulai dari tari Dayak, tari jepen asli kutai hingga tari modern dencer persembahan dari SMPN 3 Sangkulirang.

Berbagai pertandingan dari berbagai cabang lomba telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. SDN 005 Sangkulirang, sang tuan rumah menjadi juara umum bertahan dalam dua preode ini.

Alhamdulilaah berkat kerjasama dan saling mensuport antar guru, seluruh peserta tetap solit, sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar hingga ahir kegiatan, ketua panitia Mas Hayat juga menambahkan bahwa tidak sedikit rintangan yang dihadapi dalam mensukseskan kegiatan ini. namun kendala yang dihadapi merupakan proses menjadi lebih baik.

Sudarti M. P.d dalam sambutannya sebagi ketua KKS. Kedepan berharap kegiatan ini terus dapat dilaksanakan dan akan lebih baik. Insyaallah tahun depan akan membuka peluang bagi gugus yang lain untuk bergabung. sehingga akan menambah persaudaraan , lebih dari itu beliau berharap porseni ini menjadi ajang yang bergengsi tidak hanya tingkat gugus saja.

Citizen Jurnalism lulu wafiroh

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Panpel Musda Ikapakarti Kutim Sowan Rusmadi

Majelis Taklim Al Ihsan Wahau Kongbeng Bahas Pengajian Akbar