Management dan Karyawan PT. Karyanusa Eka Daya Adakan Tabligh Akbar dan Halal Bihalal

  • Whatsapp

Halal bihalal Management dan Karyawan PT. Karyanusa Eka Daya Kec. Telen yang sempat tertunda beberapa kali akhirnya diselenggarakan di halaman masjid Baitul Muslimin Afdeling Mike PT. Karyanusa Eka Daya pada Minggu (06/08/2017).

Halal Bihalal yang biasanya diselenggarakan pada bulan Syawal baru terlaksana pada bulan Dzulqa’dah bukan tanpa sebab, yaitu dibarengkan puncak kegiatan Festival Anak Shaleh untuk pertama kali di lingkungan PT. Karyanusa Eka Daya yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya (05/08/2017) dengan diikuti seluruh santri TK/TPA se PT. Karyanusa Eka Daya.

Hujan lebat yang mengguyur lingkungan PT. Karyanusa Eka Daya pada malam hingga menjelang pagi yang mengakibatkan tempat acara menjadi becek tidak menyurutkan jama’ah untuk menghadiri acara, selain untuk mencari ilmu, jama’ah juga ingin menyaksikan penyerahan hadiah bagi para pemenang Festival Anak Shaleh.

Mewakili management, Herry Hendro dalam sambutannya berharap kegiatan Festival Anak Shaleh yang pertama kali ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Pada puncak acara Ustadz muda Sangatta yang juga ketua Himpunan Alumni Santri Lirboyo (HIMASAL) Kutai Timur, Athaillah didaulat untuk menyampaikan ceramah agama.

Dalam ceramahnya Ustadz Athaillah memaparkan secara berurutan sejarah, hakikat dan manfaat halal bihalal, selain itu ia juga mengajak jama’ah untuk senantiasa mencintai Rasulullah dengan selalu bershalawat.

Acara diakhiri dengan do’a yang pimpin langsung oleh ustadz Athaillah. (Ubaidillah / Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *