Mendaftar di PDIP dan Nasdem Rusmadi Siap Maju Gubernur

  • Whatsapp

Samarinda, Sekretaris provinsi (sekprov) Kaltim Dr. Rusmadi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (13/6).

Sebagaimana rilis yang diterima Harian kutim sekretaris provinsi, Rusmadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa dia sebutkan satu persatu, yang telah menghantarkannya untuk mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Timur maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Bacaan Lainnya

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya tidak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk maju kecuali dukungan para sahabat dan ridha Allah SW” tuturnya.

Rusmadi juga menyadari bahwa dirinya bukanlah yang terbaik. Akan tetapi, memulainya dengan niat sebaik-baiknya dan insya Allah dirinya akan mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya pula bagi kemaslahatan Kalimantan Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, saya mendaftarkan diri mengikuti pemilihan Gubernur Kalimantan Timur 2018. Semoga dukungan dan simpati yang telah disampaikan kepada saya mendapatkan Ridha dan Berkah Allah SWT,” tutupnya. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *