Mengintip Panggung Ramadhan di Town Hall Swarga Bara

  • Whatsapp

Sangatta, hariankutim.com — Pemandangan menarik seperti biasanya ketika bulan Ramadhan, beberapa tempat yang ada di sangatta selalu dipenuhi oleh para penjaja makanan takjil, begitu juga dengan yang ada di Town Hall Swarga Bara, Sabtu (27/5).

Berdasarkan pantauan hariankutim.com, di pusat lokasi town hall terdapat panggung ramadhan yang mengurai tentang hikmah Romadhon dan juga diselingi dengan lagu-lagu dari para musisi.

“Untuk panggung Ramadhan akan diadakan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Sementara bazar jajanan makanan diadakan setiap hari sampai mendekari hari raya,” ujar pembawa acara yang mengisi panggung Ramadhan.

Pada kesempatan itu, pembawa acara menyampaikan hikmah Ramadhan. Diantaranya bagaimana menyambut persiapan Ramadhan, baik persiapan lahir dan batin untuk menyambut puasa.

Lanjut pembawa Acara, dia juga menguraikan tujuan puasa Ramadhan diantaranya agar orang beriman memperoleh derajat takwa, mempersempit jalan jalan setan, dan orang yang berpuasa umumnya banyak melakukan ketaatan. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *