Meriah HUT Desa Segoi Makmur Dengan Jalan sehat dan Tasyakuran

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Long Mesangat-Kepala Desa (Kades) Segoi Makmur, Syakir gelar Jalan sehat dan Tasyakuran, acara ini ia lakukan Dalam rangka ulang tahun yang ditetapkan pada bulan 2 setiap tanggal 25 Februari yang sudah ditetapkan bersama tokoh masyarat dan tokoh agama setiap tahunnya akan dilaksanakan acara tasyakuran. (28/02/20)

“Saya berharap dengan diadakanya acara tasyakuran dihari ulang tahun Desa Segoi Makmur seluruh masyarakat segoi makmur bisa saling menghargai dan menghormati karena di segoi makmur beragam suku dan budaya yang ada dimasyarakat dan menikmati hasil pembangunan pada masa kepemimpinannya” harapnya.

Bacaan Lainnya

Rangkaian tasyakuran sudah dimulai dari Tanggal 23 februari dengan mengangkat tema seni budaya, doa bersama yang dilaksanakan pada tanggal 24 malam sampai dengan 25 februari dan hari ini juga rangkaian syukuran dan Acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Segoi Makmur kecamatan long mesangat dimulai dengan senam bersama warga desa, Jalan sehat bersama Wakil Bupati, Seni tari budaya, Hiburan dan Pembagian doorprice.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kutai Timur, Camat, Babinsa, Babinkamtiibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum yang ada di Desa Segoi makmur.

Wakil Bupati kutai Timur Kasmidi Bulang ikut serta menutup acara peringatan Hari Jadi Desa Segoi Makmur yang ke 28 dengan harapan, “Saya mengharapkan perayaan Hari Ulang Tahun desa Segoi Makmur ke depanya bisa lebih meriah lagi dengan berbagai Kegiatan seperti olaragah atau seni dan lomba layangan hias melihat anginya di sini juga bagus jadi bisa bikin layangan hias dan ini bisa di laporkan ke Kabupaten agar agenda ini bisa di jadwalkan agar kami bisa ke sini ikut serta merayakanya seperti halnya yang kami lakukan di Desa Selabing/long wehea, kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Segoi makmur serta Masyarakat Long masangat yang suda bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan warga di sini”.

“Bapak/Ibu sekalian saya mengucapkan selamat hari jadi Desa Segoi Makmur yang ke 28 bersama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat hari jadi dan mari kita berkhidmat di hari jadi ini sehingga kita nanti lebih baik lagi dan sejahtera masyarakatnya”, ucap Wakil Bupati Kutai Timur. (HK)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *