Minat dan Cinta Seni Kaligrafi Pada Peringatan Hari Santri

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari santri Tahun 2019 Fatayat NU Kabupaten Kutai Timur melaksanakan kegiatan Lomba mewarnai Tingkat TPA se- Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan yang di hadiri sejumlah 70-an peserta dari perwakilan masing- masing TPA.

Kegiatan Lomba mewarnai di laksanakan di Masjid Arrohman Jl. Margosantoso Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur mulai pukul 09.00-11.45 Wita, minggu (20/10/2019).

Dalam sambutannya ketua Fatayat NU Kabupaten Kutai Timur, Kastina dalam rangka memeriahkan hari santri fatayat NU turut berpartisipasi mengadakan dua agenda kegiatan yang pertama lomba mewarnai kaligrafi Al-Qur’an dan Bakti Sosial.

“lomba mewarnai kaligrafi dengan tujuan meningkatkan minat dan kecintaan anak-anak sejak usia dini terhadap seni kaligrafi Al-Qur’an”, ujarnya.

Lomba Mewarnai Tingkat TPA Sangatta Utara dan Sangatta Selatan

Setelah Sholat dzuhur fatayat NU bergeser ke Pesantren Daarul Ikhlaash untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu Bakti sosial dengan bekerjasama Majelis Taklim Nisa dan di sambut dengan baik oleh Kepala sekolah Daarul Ikhlaash.

“Alhamdulillah kami di sambut baik dengan kepala sekolah Darul Ikhlaash Bapak Andi Muhammad Fauzan Razak beserta santri dan santriwatinya, dalam kegiatan tersebut Fatayat dann Majelis Taklim Nisa berbagi makanan, sembako, Pakaian layak pakai, mukenah dn sarung”, tambahnya. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bakti Sosial Bantuan Untuk Santri Pondok Pesantren Daarul Ikhlaash

Pasca Pemilu Tahun 2019, Bawaslu Kutim Lakukan Sosialisasi Dan Evaluasi