Mira, Putri Asal Kaltim Ikuti Pembekalan Putri Indonesia 2017

Mira, Putri Asal Kaltim Ikuti Pembekalan Putri Indonesia 2017

Putri Indonesia Kaltim, dr. Gituen Miracline Samantha Ukung kelahiran Nabire – Papua ini besar di Samarinda mewakili Kalimantan Timur dalam kontes putri Indonesia, hari ini ikuti pembekalan Kegiatan ini diikuti oleh seluruh finalis Puteri Indonesia dari 34 Provinsi, Jumat (24/3).

Mira, Putri Asal Kaltim Ikuti Pembekalan Putri Indonesia 2017

Gituen Miraclen Samantha yang sehari-hari aktif dan berdinas sebagai dokter di RS Hardjanto Balikpapan ini pada bulan Januari lalu terpilih menjadi wakil Provinsi Kaltim untuk ajang nasional Pemilihan Putri Indonesia 2017 di Jakarta yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Maret ini.

Tim pendamping Putri Indonesia Kaltim, Nora Suzuki Mokodompit, P.hD mengatakan telah mempersiapkan diri sejak terpilih pada Januari lalu. Ia juga berharap masyarakat Kaltim mendukung Mira sejak awal hingga malam puncak, target kita meraih juara, tegas Nora.

“Malam Grand Final insyallah berlangsung di The Jakarta Convention Hall pada hari Jumat tgl 31 Maret 2017 dan disiarkan langsung melalui saluran TV Indosiar” ujar mantan direktur YPPSB Sangatta.

Pada kesempatan pembekalan tersebut Menteri Pariwisata, Arief Yahya memberikan paparan mengenai pengembangan Pariwisata Indonesia kepada finalis Puteri Indonesia 2017 di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (24/3).

Dalam paparannya, Menpar didampingi oleh Ibu Putri K Wardani, CEO PT.Mustika Ratu.Tbk sekaligus sebagai pembina Yayasan Putri Indonesia, dan Ibu Kusumadewi, Juri Senior Putri Indonesia. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

PPP Kubu Djan Faridz Pecat Romahurmuziy

Kualitas Pendidikan Indonesia Kalah Dari Filipina dan Ethiopia