Mobil L300 menabrak dua pengendara sepeda motor

  • Whatsapp

Mobil Pick Up warna hitam yang dikemudikan Varian menabrak dua pengendara sepeda motor. Korban luka – luka warga SP 3 Pantun lungsung mendapat perawatan sedangkan korban meninggal masih di Poliklinik Mulia Kongbeng.

Bripka H. Aris anggota Polsek Muara Wahau menuturkan “mobil L 300 dari arah bundaran Marga Mulia dikemudikan Varian menuju ke arah SP 1 Wahau Wanasari saat dijalan pahlawan menabrak dua pengendara sepeda motor secara beruntun”

“Kejadian sekitar jam 14.00 tengah hari tadi” tambahnya

“Korban yang meninggal bernama Aji, ternyata kakak dari teman sekolahku, tinggal di Wanasari” tegas Anom saat menghubungi melalui telefon.

Awalnya di indikasikan siswa salah satu SMK, karena korban yang meninggal mengenakan sabuk identitas sekolah tersebut, Tmbah Anom.

Nur Rahman petugas Jasa Raharja memaparkan korban kecelakaan yang meninggal ini akan mendapat santunan 50 juta yang diberikan kepada ahli waris si korban meninggal.

Jumlah santunan yang berikan Jasa Raharja kepada korban meninggal dua kali lipat dari tahun kemarin, pungkas Rahman. (Gunadi/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *