Munir Resmi Demisioner Di Perhelatan Musda KNPI ke VII

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kutai Timur versi Munir Pradana resmi melaksanakan MUSDA KNPI ke VII yang dilaksanakan di Sekretariat KNPI Jln. Soekarno Hatta, Selasa, 6 Juli 2021.

KNPI periode Munir telah sukses meraih berbagai prestasi, baik pendampingan kepemudaan, kegiatan sosial kemasyarakatan dan raihan yang tak kalah penting yaitu KNPI Kutai Timur meraih penghargaan Kabupaten Layak Pemuda pada tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pada saat perayaan Pemilu Tahun 2019, KNPI Kutim juga menggelar Sayembara Anti Politik Uang dengan total hadiah 100 juta rupiah bagi masyarakat Kutai Timur yang dapat memberikan informasi serta membuktikan adanya praktek kecurangan pada pemilu serentak 17 April 2019.

“Capaian-capaian tersebut adalah bukti bahwa KNPI adalah bagian dari pemuda dan masyarakat Kutai Timur, untuk selalu bersinergi bersama pemerintah dan berbuat yang terbaik untuk Kutai Timur”, ucap Munir.

Lanjutnya dia menyampaikan, bahwa “siapapun yang terpilih menjadi ketua KNPI agar terus membangun solidaritas antar pemuda, membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dan Stakeholder di Kutai Timur”, ucapnya.

Fachruddin Ansyari selaku ketua panitia menyampaikan “sebanyak 35 OKP dan 9 pengurus KNPI Kecamatan yang mengikuti musda KNPI saat ini”, Ucapnya.

Turut hadir ketua KNPI Provinsi Kalimantan Timur Tito Sugiarto, yang didampingi sekretaris dan ketua OKP dan turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya MUSDA KNPI ke 7 “semoga melahirkan pemimpin yang amanah dan membawa KNPI menjadi lebih baik”, Ucap Tito. (HK)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *