Musda Ikapakarti, Bupati Ajak Masyarakat Jawa Bangun Kutim

Bupati Ismunandar membuka Musda II Ikapakarti
Bupati Ismunandar membuka Musda II Ikapakarti

Sangatta, hariankutim.com – Bupati Kutai Timur Kalimantan Timur, Ir. H. Ismunandar, MT membuka kegiatan musyawarah daerah ke-2 Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi atau Ikapakarti dengan tema “ayo kumpul sing guyup lan rukun”, di ruang Meranti, kantor Bupati Bukit Pelangi, Kamis (9/3/2017).

Kegiatan Musda Ikapakarti Kabupaten Kutai Timur selain dihadiri ratusan anggota dan pengurus Ikapakarti setempat, juga dihadiri wakil ketua DPRD Hj. Encek UR. Firgasih, SH, OPD Kabupaten Kutai Timur, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

orang Jawa di Kabupaten Kutai Timur merupakan penduduk mayoritas, dengan diwadahi organisasi Ikapakarti, yang merupakan salah satu organisasi yang dapat mendorong pembangunan di wilayah Kutai Timur. “saya mengajak masyarakat Jawa untuk membangun Kutai Timur agar lebih maju,” ajak Bupati.

Dengan jumlah anggota yang banyak, Bupati berharap bahwa orang Jawa akan bisa saling bahu membahu dan bersatu menjaga kerukunan sesama orang jawa, sehingga kehadirannya bisa membawa kemaslahatan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kutai Timur,
“Saling bahu membahu dan bersatu menjaga kerukunan,” ujarn Bupati Ismunandar.

Pada Musda ke-2 Ikapakarti tersebut, sampai berita ini diturunkan, dikabarkan belum ada kandidat kuat yang muncul menjadi pimpinan Ikapakarti kabupaten Kutai Timur selama lima tahun ke depan. Meskipun ada nama Sumarjana, tapi masih samar. (Yasin/shs)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Rapim PCNU, Berikut 9 Rekomendasi Suriah NU Kutai Timur

Bupati Kutim, KPC Sumbang 70 Persen APDB