Muslimat Desa Wanasari Berbagai Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

HARIANKUTIM.COM, Muara Wahau –Muslimat Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur mengadakan santunan anak yatim piatu se-desa Wanasari, Minggu, (15/09/2019).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengajak masyarakat desa untuk berbagai kebahagiaan kepada anak yatim piatu.
Ibu Hj. Priyani Yasin selaku ketua penyelenggara kegiatan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan, pemerintah desa serta jama’ah muslimat desa Wanasari yang sudah menyisihkan harta nya untuk berbagai kepada anak anak kita ini, anak kita semua.
” Alhamdulillah, dana yang terkumpul kepanitia sebesar Rp. 140 juta dan akan di berikan kepada 42 anak yatim piatu se-desa Wanasari ini, semoga menjadikan kita manusia yang pandai bersyukur dan gemar bersodakoh sebagai pembersih harta kita”, Ujar Priyani.

Ketua muslimat desa Wanasari Ibu Siti Aminah menambahkan “kegiatan ini sudah di lakukan rutin setiap tahunnya dan ini yang di selenggarakan ke 20 kalinya”, Tambahnya.

Ustadz Nizar Rafi Mutaqin dalam maidoh Hasanah nya mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir untuk membiasakan sedekah,infaq dan shodaqoh menjadi gaya hidup kita.
Agar umat Islam semakin kuat dan tidak ada lagi saudara kita yang mengalami kemiskinan dan kesusahan.
“Menyantuni anak yatim ini salah satu ajaran Rasulullah, maka bahagiakan lah mereka”, Ucap Ustadz Nizar.

Hadir dalam kesempatan itu, pemerintah Desa Wanasari, tokoh masyarakat, LDNU, Lazisnu, Ansor Banser, PSHT dan masyarakat desa Wanasari. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mahasiswa PPL STAIS Tingkatkan Mental Siswa-Siswi SMKN 1 Sangatta Utara Dengan Latihan Dasar Kepemimpinan

Santuni Anak Yatim, Muslimat & Fatayat NU Kecamatan Kongbeng Diharap Menjadi Pelopor Dalam Kemanusiaan