Musrembang Karangan, Warga Antusias Sambut Bupati

Bupayi Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT disambut antusias warga Karangan

Karangan – Hari ketiga Roadshow Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang), bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT hadir di Kecamatan Karangan, setelah sebelumnya menyerap aspirasi berbagai persoalan di kecamatan Sandaran dan Kaliorang, Jumat (24/2/2017).

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kaliorang ini bertajuk “mari sukseskan gerakan desa mandiri terpadu (Gerbang Desa madu), kita wujudkan kecamatan Karangan yang Beriun (Bersih, Rapi, Indah, Unik, dan nyaman)”.

Musrembang dilaksanakan di dalam ruangan kantor camat Karangan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kutai Timur. Turut hadir pada musrembang ini wakil ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur Hj. Encek UR. Firgasih, SH beserta anggota, Wakapolres Kutim, OPD Jajaran pemerintah kabupaten Kutai Timur, Camat Karangan, dan para kepala desa se-Kecamatan Karangang.

Tampak masyarakat dan juga anak-anak sekolah membentuk pagar betis menyambut orang nomor satu di Kutai Timur. Ada yang membuat spanduk “selamat datang Bupati Kutai Timur, Barakallahu fik” dan ada pula siswa yang mengiginkan bupati berkenan berkunjung ke sekolahnya “Bupati Kutai Timur, Berkenanlah menengok sekolah kami”.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Seminar dan Beauty Class di Kota Sangatta

SD Muhammadiyah 2 Sangatta Study Tour ke Kota Raja Tenggarong