Musyawarah Cabang V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur

Bupati Ismunandar: Pemuda Pancasila Jangan Identik Sebagai Tukang Parkir

pemuda pancasila kutai timur

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pembukaan Musyawarah Cabang V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur resmi dibuka langsung oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar, senin (19/8/2019) di Hotel Royal victoria.

Turut Hadir H. Nazarudin, sebagai wakil ketua 1 MPW (Majelis Pembina Wilayah) Pemuda Pancasila beserta rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, para Pimpinan Perusahaan, penguyuban, LSM, Ormas, OKP, dan peserta Musyawarah ke V Pemuda Pancasila. Adapun tema Musyawarah Cabang ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur dengan tema Tingkatkan Peran Pemuda Pancasila Dalam Akselerasi Pembangunan di Kabupaten Kutai Timur.

Armin Nazarudin selaku ketua panitia menyampaikan Kegiatan musyawarah ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur adalah amanat dari Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila yang wajib di laksanankan.“Dan saya mencoba mengutip orasi Bung Karno yang mengatakan beri aku 10 pemuda maka akan kucabut gunung sameru sampai ke akar”nya, saya yakin 10 pemuda itu ada di Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur”.

Syarifuddin Dondo selaku ketua MPC (Majelis Pembina Cabang) Pemuda Pancasila menyampaikan sambutanya bahwa Musyawarah Cabang ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur adalah bentuk evaluasi tugas dan tanggungjawab serta kinerja pemuda pancasila di kepengurusan yang akan berakhir ini.

H. Nazaruddin ketua 1 MPW Pemuda Pancasila menyampaikan permohonan maaf Ketua MPW, H. Said Amin kepada seluruh tamu undangan dan peserta Musyawarah karena tidak dapat hadir di acara ini karena lagi berhalangan, masih dalam perjalanan dari luar negri.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Cabang ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Timur dan dari sembilan Kabupaten/Kota yang kami hadiri dan telah melaksanakan musyawarah, baru di Kutai Timur yang di hadiri oleh Kepala Daerahnya, yaitu Bupati dan Wakil Bupati. Serta kami mengharapkan kepada Pemkab Kutai Timur dan MPC Pemuda Pancasila Kutai Timur bisa bekerjasama dalam melaksanakan diklat di berbagai bidang guna memperkuat SDM Pemuda Pancasila” ujarnya.

Ismunandar menyambut hangat dan berpesan kepada pengurus MPW Pemuda Pancasila agar meningkatkan kualitas SDM Pemuda Pancasila, sehingga bisa mengisi peluang-peluang yang ada di Kutai Timur.

“Selamat datang para pengurus MPW Pemuda Pancasila di Kutai Timur, dan tak lupa saya berpesan agar SDM Pemuda Pancasila lebih diperkuat lagi agar bisa mengisi posisi strategis di setiap Perusahaan di Kutai Timur dan Pemuda Pancasila tidak selalu diidentikkan sebagai tukang parkir, karena pemuda pancasila sangat penjunjung tinggi yang namanya kebinekaan”.(am)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Jelang MTQ Tingkat Provinsi, Kafilah Kutim Ikuti Training Center

teriak merdeka

Masih Pantaskah Teriak “MERDEKA!”