NU Kutim Tutup Kegiatan Safari Khotmil Quran

  • Whatsapp

8Sangatta, Pelaksanaan Safari Khotmil Qur’an hari ke-12 yang diselenggarakan oleh Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur diadakan di Masjid Al Ikhlas, Jalan APT. Pranoti Sangatta, Jumat (23/6) malam.

Kegiatan safari khotmil Quran tersebut, dihadiri Habib Hamid Assegaff dari Pasuruan, wakil bendahara Muhammad Yasin, S.HI, ustadz LTM NU Kutai Timur, dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Mewakili pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur, wakil sekretaris Sismanto M.Pd mengucapkan terima kasih kepada lembaga ta’mir masjid NU Kutai Timur yang sukses menjalankan program Safari khotmil Quran selama bulan Romadhon.

Di samping itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Nu Kutim kepada para takmir masjid yang berkenan memberikan tempat selama Safari Romadhon.

“Beberapa masjid yang ikut dalam Safari khotmil Quran yang diselenggarakan lembaga ta’mir masjid NU Kutai Timur berjumlah 14 masjid dan mushola,” ujar Sismanto.

Ke-14 masjid yang dimaksud adalah Masjid Al Kutsar Bumi Etam, Masjid Al Munawar, Gang Rahmat, Masjid Al Furqan Gg. Masjid, Masjid Al Ijtihad Gg Rejeki. musholanya pak Imam Muhtadi jl. Pendidikan kabo, Musholla Al Hikam Gg Bumitaka, Masjid Al Khoir jl. Hidayatullah, Masjid Miftahul Janah Gg Musholla, Masjid Ulil Albab Griya Dayung, masjid attakwa Teluk Lingga,Masjid Al Munawaroh Poros Kabo, Masjid Mujahidin, Masjid Al Barokah Pinag Dalam, Masjid Raudlatul Muhibbin Gang Merpati, dan Masjid Al Ikhlas Jl. Apt Pranoto.

Ke depan, NU Kutai Timur berharap bahwa kegiatan semacam ini menjadi kegiatan rutin dan diprogramkan oleh pengurus, sehingga tradisi yang selama ini telah turun menurun dan merupakan amal yang baik selalu dilestarikan. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *