Open House di Kediaman Pribadi, Warga Antre Foto Bersama Bupati Kutim dan Wakil Ketua 2 DPRD

  • Whatsapp

Samarinda – Antrean open house Bupati Kutai Timur, Ismunandar di kediaman pribadi kota Samarinda direspons antusian warga untuk foto selfie.

Tak sedikit warga yang meminta swafoto bersama Ismu setelah usai bersalaman. Sejak pagi, antrean warga sudah terlihat di kediaman pribadi Ismunandar.

Sejak pukul 11.00 WITA, masyarakat mulai memadati kediaman pribadi untuk menghadiri open house yang digelar oleh Bupati Kutim, Ismunandar.Open house ini sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kutim, Drs. H. Irawansyah,M.Si beserta istri serta beberapa jajaran SKPD Kutim.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, pria yang akrab di panggil Ismu itu mengucapkan selamat Idul Fitri dan doa untuk pemerintahan serta masyarakat.

“Semoga diberikan kesehatan, umur panjang, amanah, dan istiqomah tugas kami. Bagi para warga yang hadir, para sahabat pun agar diberikan keberkahan hidupnya,“ papar Ismu.

Ismu pun berharap agar semua dapat bertemu lagi di Idul Fitri tahun depan.
Sementara itu ditambahkan oleh Hj. Encek UR. Firgasih SH selaku istri Bupati bahwa silahturahmi dalam hari raya Idul Fitri diharapkan dapat ajang untuk lebih dekat dengan masyarakat.Firga yang juga Wakil Ketua 2 DPRD Kutim, mengungkapkan hal tersebut di sela – sela acara open house di kediaman pribadi Bupati Kutim.

“Alhamdulillah masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H. Saya melaksanakan open house di kediaman pribadi untuk menjadi sarana silahturahmi dan bisa lebih dekat dengan masyarakat, saya sekeluarga sangat bahagia, semoga kegiatan ini mengingatkan kami sebagai pemimpin dan wakil rakyat yang amanah untuk masyarakat,” ujar Firga. (IP/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *