Pagar Nusa Kongbeng dan Muara Wahau Adakan Halal Bihalal

  • Whatsapp

Memasuki minggu terakhir bulan Syawal Ranting Pagar Nusa Kongbeng dan Muara Wahau adakan Halal Bihalal di masjid Miftakhul Huda pada Sabtu (15/07/2017) dengan mendatangkan mubaligh muda dari Muara Wahau, Ust. Agus Zubaidi.

Acara dimulai pukul 20:30 Wita dengan dihadiri sekitar 300 undangan yang terdiri dari jajaran pengurus MWCNU Kongbeng dan Muara Wahau, Pengurus badan otonom NU, lembaga NU, beberapa kepala desa dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Didaulat sebagai penceramah Ust. Agus Zubaidi menekankan pentingnya persatuan dan saling menjaga demi kejayaan NKRI, “Jangan sampai antar perguruan yang ada saling berkelahi!, Karena bangsa kita saat ini sedang menghadapi ancaman paham-paham atau gerakan yang mengancam Pancasila khususnya ISIS” ujarnya.

Sementara didaulat memimpin do’a, Kyai Harun Musthafa mengajak hadirin untuk membaca QS. al-Fatihah dengan mengulang bacaan “Iyyaaka na’budu waiyyaaka nasta’in” sebanyak sebelas kali dan meniatkan/meminta kepada Alloh sesuai dengan hajat masing-masing sesudahnya.

Acara diakhiri dengan saling meminta maaf dan berjabat tangan. (Ubaid S. Ubaidillah)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *