Panitia Wisuda DPK BKPRMI Kongbeng Datangkan Ustadz Muda Hafidz Qur’an dari Samarinda

 

Kongbeng, Setelah sukses menyelenggarakan munaqasah/ujian untuk 213 santri TPA se kecamatan Kongbeng pada  Minggu, 16 April 2017 panitia wisuda santri khotmil Qur’an DPK BKPRMI Kongbeng telah mempersiapkan wisuda bagi santri yang telah dinyatakan lolos seleksi pada munaqasah tersebut. Prosesi wisuda yang akan dilaksanakan pada Senin, 1 Mei 2017 direncakan akan dihadiri oleh Bupati Kutai Timur, beberapa anggota DPRD Kab. Kutai Timur, Ketua BKPRMI Kab. Kutai Timur beserta jajarannya serta Camat Kongbeng.

Acara puncak wisuda khotmil Qur’an akan diisi siraman rohani yang direncankan akan disampaikan oleh ustadz Moh. Yusrul Hana al-Hafiz yaitu seorang ustadz muda dari Samarinda yang juga seorang hafidz al-Qur’an (penghafal al-Qur’an). 

Dihubungi di sela-sela mengajar ngaji di TK/TPA Sirojut Tholibin Marga Mulia, Muhaimin sebagai ketua panitia menyatakan bahwa memang benar panitia telah menghubungi Ustadz Yusrul dan sudah mendapatkan kediaan sang ustadz untuk mengisi pengajian di puncak acara wisuda santri khotmil Qur’an TPA se kecamatan Kongbeng ini, Muhaimin menambahkan bahwa sang ustadz sangat bersemangat untuk datang ke Kongbeng terlebih dalang rangka Wisuda Santri khotmil Qur’an, mungkin karena beliau adalah seorang hafidz, tambah Muhaimin.

Muhaimin juga mengajak kepada seluruh masayarakat untuk mensukseskan acara tersebut, “sesutu yang besar akan menjadi ringan apabila dipikirkan dan ditanggung bersama-sama”, pungkasnya.

 

Reporter Ubaidillah /Editor Nahla

 

 

 

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Walikota Neni Berharap Muslimat dan Fatayat NU Bersinergi dengan Program Pemerintah

Respon Menteri Agama Soal Rekomendasi Umum Konggres Ulama Perempuan