Para Lansia Turut Meriahkan Jalan Santai Dengan Semangat Kemerdekaan di Kecamatan Long Mesangat

HARIANKUTIM.COM, Long Mesangat – Semarak Kemerdekaan memang menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia dan selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti yang diadakan oleh masyarakat di Kecamatan Long Mesangat pada tanggal 18 Agustus 2019.

Ratusan warga berpartisipasi dalam jalan santai memperingati HUT kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan Desa Mukti Utama pada hari minggu pagi tgl 18 agustus 2019.

Acara jalan santai diawali dengan senam bersama dan dilepas langsung oleh camat Long Mesangat Imanuel Eng didampingi oleh ketua tim penggerak PKK Kecamatan Long Mesangat ibu Magdalena Tuko.

Acara ini tak hanya diikuti oleh anak anak namun dari berbagi kalangan usia bahkan sampai para lansia, turut memeriahkan kegiatan ini dengan semangat 45.

Dalam Kesempatan tersebut, Camat Long Mesangat menyampaikan apresiasi kepada warga desa Mukti Utama yg sangat antusias dalam merayakan HUT RI dan berharap acara seperti ini dapat dijadikan ajang tahunan selain menjadikan pola hidup sehat juga dapat menjalin silaturahmi antar warga desa.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam merayakan HUT RI dan mudah-mudahan acara seperti ini dapat dijadikan ajang tahunan selain itu juga dapat menjadikan pola hidup sehat dan dapat menjalin silaturrahmi antar warga desa”, ucapnya.

Acara semakin meriah pada saat pencabutan undian yg dipimpin ketua panitia HUT kemerdekaan RI oleh saudara Jumadi. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Tinggalkan Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

PC PMII Kutai Timur Laksanakan Lomba Dalam Rangka HUT RI ke-74

Pawai Kemerdekaan Warnai HUT RI di Sangatta