Paskibraka Kongbeng Resmi Dilepas

  • Whatsapp

Paskibraka Kecamatan Kongbeng tahun 2017 dilepas secara simbolik dengan pelepasan atribut yang yang dipakai oleh Paskibraka dengan diwakili 3 dari 25 anggota Paskibraka pada Kamis (24/08/2017) di ruang rapat komplek perkantoran kecamatan Kongbeng.

Bertindak sebagai ketua panitia peringatan HUT RI ke-72 Kec. Kongbeng sekaligus wakil dari Camat yang berhalangan hadir Uleh Juk, M.Pd. yang juga sebagai kepala seksi pemerintahan Kec. Kongbeng melepas atribut perwakilan Paskibraka didampingi oleh Kapolsek Kongbeng dan kepala sekolah SMA/SMK se-kecamatan Kongbeng.

Acara pelepasan diawali dengan sambutan Kapolsek Kongbeng, dalam sambutannya Iptu. Darmaji, SH., MH. berterimakasih kepada pemerintah kecamatan Kongbeng atas segala fasilitas dan support serta berpesan kepada anggota Paskibraka untuk senantiasa membawa semangat Paskibraka dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk ikut serta mengisi kemerdekaan.

Bertindak sebagai ketua panitia dan mewakili pemerintahan kecamatan Kongbeng dalam sambutannya Uleh Juk, M.Pd. menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Paskibraka dan tim pelatih atas kerja kerasnya, “Saya kira Paskibraka kecamatan Kongbeng tahun ini adalah Paskibraka kecamatan Kongbeng terbaik yang pernah ada, bisa jadi merupakan Paskibraka terbaik tingkat kecamatan se Indonesia” ujarnya seraya disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Paskibraka kecamatan Kongbeng terdiri dari 25 anggota yang diseleksi dari 4 sekolah SMA/SMK se-Kongbeng dengan rincian; SMKN 1 Kongbeng 9 siswa, SMAN 1 Kongbeng 8 siswa, SMK Hidayatul Mubtadiin 4 siswa dan SMA Bhakti Sejahtera 4 siswa.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dan sertifikat kepada 25 anggota Paskibraka dan 3 pelatih dari anggota Polsek Kongbeng.

Ubaidillah/Nala

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *