Pawai Budaya Peringatan Hari Kartini 2017 Desa Wahau Baru

Muara Wahau, hariankutim.com – Telah berlangsung Pawai Budaya dan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati hari Kartini 2017 di Balai Desa Wahau Baru, Jumat (14/4/2017).

Pawai budaya ini melintasi jalan – jalan di desa Wahau Baru, sedangkan yang diikuti oleh segenap guru dan karyawan SDN 007 Muara Wahau dan TK Fatulhchoir Wahau Baru serta beberapa perangkat desa Wahau baru.

Nampak hadir dalam pawai tersebut, Kepala Desa Wahau Baru Bapak Nur Ali berjalan ditengah Рtengah peserta pawai budaya yang menempuh rute melewati jalan Merpati РJalan  Rajawali РJalan Utama Poros Muara Wahau Sangatta РJalan  Belibis РJalan Kaka Tua Рlalu kembali ke Jalan Merpati.

Sementara itu Linmas dan Banser Ansor secara sigap mengamankan jalan yang dilewati rute Pawai.

“Tanggal 21 tepat peringatan hari Kartini dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya oleh warga maupun instansi yang ada di desa Wahau Baru”. ungkap Juari Efendi, salah seorang Guru SD 007 Muara wahau.

“Mengingat hari ini hari Jum’at maka kegiatannya tak sebanyak tahun – tahun sebelumnya, yang paling utama dalam perayaan kegiatan ini adalah kebersamaan kita”. Pungkasnya. (Gugun/Nahla)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Uce prasetyo dukung wacana perda pengakuan MHA wehea untuk pelestarian lingkungan.

90 Personel Militer terima Pembekalan MPAT Tempest Express-30