Pawai Kemerdekaan Warnai HUT RI di Sangatta

HARIANKUTIM.COM, Sangatta- Pawai Kemerdekaan mewarnai perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Sangatta Kutai Timur pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Rombongan pawai dilepas langsung oleh Bupati Kutai, Ismunandar. Selain sebagai hiburan rakyat, pawai tersebut dimaksudkan sebagai bagian untuk merawat semangat kemerdekaan yang sehari sebelumnya telah diperingati.

“Dengan pawai seperti ini, kita edukasi masyarakat agar lebih mencintai bangsa ini, selain itu sebagai memeriahkan kemerdekaan” ujar Ismu dalam sambutan.

Dalam kegiatan tersebut terlihat puluhan kendaraan dengan desain unik melintasi jalan Yos Sodarso Sangatta. “Kendaraan yg ikut 150 kendaraan,dengan 35 diantaranya mobil hias”, terang Nurullah selaku Ketua Panitia.

Selain mobil hias dari berbagai Instansi Pemerintah dan Organisasi Masyarakat, pawai tersebut turut dimeriahkan oleh puluhan pemotor Vespa. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 Wita dengan titik Start di Jl. Soekarno Hatta depan Sekretariat DPD KNPI Kutai Timur dan berakhir di Kantor Kecamatan Sangatta Utara.(Zk/003)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Para Lansia Turut Meriahkan Jalan Santai Dengan Semangat Kemerdekaan di Kecamatan Long Mesangat

Teluk Perancis Jadi Saksi Pengibaran Bendera Merah Putih