Pawai Ogoh-Ogoh Ramaikan Kota Bontang

Pawai Ogoh-Ogoh Ramaikan Kota Bontang

Bontang, hariankutim.com – Begitu banyak dan beragamnya budaya, suku dan agama di Kota bontang, engajak masyarakat Kota Taman untuk mensukseskan dan menjaga apa yang ada, demi membangun budaya yg berbeda mari bersama ikut serta mendukung agar kota yang dicintai, damai, dan demi kemajuan kota bontang.

Pawai Ogoh-Ogoh Ramaikan Kota Bontang

Keanek ragama budaya di Kota Bontang semakin lengkap dengan dilaksanaka pawai Ogoh-ogoh dan seni nusantara, Minggu (26/3/2017).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG membuka pawai ogoh-ogoh. Sebagaimana rilis yang diterima Harian Kutim, pasca membuka pawai ogoh-ogoh Bunda Neni sapaan akrabnya, memberikan apresiasi atas diselenggarakannya pawai ogoh-ogoh dan seni nusantara ini, dan Komitmen Bunda sebagai walikota Bontang akan terus menjaga dan mendukung pelestarian Budaya dan seni di Kota Taman ini dan Bunda yakin dengan kreatifitas para seniman di Kota Bontang tentunya tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut.

Lanjut Neni, Pagelaran budaya pawai ogoh-ogoh ini selain memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi tentunya akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Bontang, maka dari itu pawai ogoh-ogoh ini akan di agendakan serta dilaksanakan setiap tahunnya, Ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Lombok Fokus Kembangkan Wisata Tradisi, Budaya, dan Religi Desa Adat Sade

Kemesraan Alumni UNM di Taman Wisata Mangrove Bontang