http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / PC ISNU Kutim Hadiri Konferwil ISNU Kaltim di Samarinda

PC ISNU Kutim Hadiri Konferwil ISNU Kaltim di Samarinda

Samarinda- Pengurus cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kutai Timur dijadwalkan menghadiri konferensi wilayah ISNU Kalimantan Timur di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat – Sabtu 23 – 25 Maret 2018.

Pengurus cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama mengeluarkan surat dengan nomor 001/SM/PC-ISNU/III/2018 yang ditandatangani ketua PC ISNU Drs. Kaliman, M. Pd memberikan mandat kepada sekretaris ISNU Imam Hanafie, S.Ag., MA dan wakil Ketua Sismanto, M.Pd untuk menghadiri konferwil.

Konferwil ISNU dengan mengambil tema “Pilkada Bersih dan Berkualitas Wujudkan Pemimpin Berintergritas” ini direncanakan akan dihadiri ketua umum ISNU Dr. H. Ali Masykur Musa, M.Si., Gubernur Kaltim Dr. H. Awang Faroek Ishak, ketua partai politik, banom, lajnah, lembaga NU, dan perwakilan pengurus cabang ISNU.

Fifin Julmiansyah sekretaris panitia kegiatan mengungkapkan bahwa pembukaan konferwil ISNU dijadwalkan pukul 09.00 Wita pagi ini di Hotel Bumi senyiur.

“Pembukaan dilanjut dengan yang seminar sampai pukul 12.00, break kemudian dilanjutkan dengan Konferwil ISNU”, jelasnya.

Lebih lanjut menurut Fifin pada sesi diskusi publik akan diisi pemateri dari Komisi Pemilihan Umumsebagai narasumber I dengan materi “Pilkada Bersih dan Berintegritas dalam Mendukung Pembangunan Kaltim yang Berkelanjutan, Nara Sumber II dengan Tema ”Mendorong Partisipasi Publik untuk Pengawasan
Pilkada yang Kredibel” dengan pemateri Prof. Dr. Sarosa Hamongpranotodan Nara Sumber III dengan Tema ”Pilkada Damai; Mewaspadai Politisasi Agama” oleh Rektor IAIN Samarinda. (Sismanto/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Masyarakat Bengalon Terkesan Proses Tambang KPC

Sejumlah perwakilan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bengalon mengaku terkesan melihat proses pembangan PT Kaltim Prima …

KPC Raih PROPER Hijau Pengelolaan Lingkungan

Jakarta-PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih peringkat Hijau, pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) …

KPC Pembayar Royalti Tertinggi Dapat Penghargaan IMA Awards

PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih penghargaan dari Indonesian Mining Association (IMA) Awards 2018, sebagai …

Leave a Reply

%d bloggers like this: