PC PMII Kutim Menolak Konkorcab X PKC PMII Kaltimtara

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang X (Konkorcab) PKC PMII Kaltimtara sedianya akan dilaksanakan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) 25-27 Oktober 2021, mendapat penolakan dari PMII Cabang Kutai Timur.

Irwansyah, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur, menganggap Konkorcab X PKC PMII Kaltimtara terkesan terburu buru dan tidak ada ruang untuk mendialogkan gagasan demi pengembangan ke depan.

Bacaan Lainnya

“Tahapan demi tahapan pelaksanaan Konkorcab kali ini sangat terburu-buru, sehingga cenderung menutup ruang dialog antara cabang dengan PKC”, Kata Irwan pada (23/10).

Lebih jauh, Irwan menerangkan idealnya dalam pelaksanaan Konkorcab tidak hanya memilih calon pengganti Ketua sebelumnya, melainkan yang lebih penting dari Konkorcab adalah pengembangan ide dan gagasan untuk kemajuan PKC dan pembangunan daerahnya.

“Harusnya Konkorcab bukan hanya memilih calon Ketua, melainkan yang lebih penting dari itu adalah adanya ide dan gagasan yang didialogkan dalam momen tersebut demi peran PKC dan pembangunan daerah ke depan”,tambahnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *