Peduli Gempa Lombok, UPT Pendidikan Kecamatan Kaubun Gelar Gerakan Pedulu Kemanusiaan

Kaubun – Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaubun Muhammad Nor, S.Pd , bersama Kepala sekolah TK, SD, SMP dan SMA mendirikan POSKO UTAMA peduli gempa Lombok di Kantor UPT Pendidikan Gerakan Peduli Gempa yang dikoordinir langsung oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaubun. Sasaran utama Gerakan Peduli Gempa adalah siswa dan guru di wilayah UPT Pendidikan Kaubun.

Teknis pelaksanaan yang di lakukan dalam kegiatan ini adalah melalui kotak peduli kemanusiaan dan kotak amal di sekolah masing- masing yang di koordinir oleh kepala sekolah dan dewan guru.

“Penggalangan bantuan kemanusiaan ini bersinergi juga dengan beberapa kepala desa yaitu kepala desa Cipta Graha, tokoh masyarakat, dan organisasi pemuda seperti Klub Yamaha Vixion Kaubun. Bantuan dalam bentuk pakaian sudah terkirim sekitar 30 karung, sedangkan dalam bentuk dana sekitar 46 juta,” Jelas Muhammad Nor.

Ia juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua siswa-siswi, dewan guru, kepala sekolah di Kaubun yang telah ikhlas dalam meringankan beban saudara kita di Lombok, semoga Pendidikan di kaubun mampu menciptakan generasi yang berkarakter dan peduli terhadap kegiatan kemanusiaan.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada kepala Cipta Graha M. Sahdan, tokoh Masyarakat Bumi Etam H. Fathur, dan team Yamaha Vixion Kaubun atas kerjasamanya, partisipasinya, semoga menjadi amal ibadah kita kelak,” tutup Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaubun Muhammad Nor. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Roma: yang Penting Kerja, Kerja, Kerja

KPC Salurkan 40 Ekor Sapi Qurban Idul Adha