Pelaku Pembobol Madrasah di Tangkap Polisi

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Kongbeng – Aksi pencurian dengan modus mencongkel jendela MTs Mangku Alam di Kecamatan Kongbeng, Kutai Timur, viral di media sosial. Pelaku akhirnya ditangkap polisi Sabtu (22/2) petang.

pencurian itu terjadi pada bulan Agustus 2019 malam di ruang bendahara MTs Mangku Alam Kecamatan Kongbeng, Kutai Timur. Pelaku masuk rumah penjaga sekolah dengan mencongkel jendela rumah untuk mengambil kunci kantor. Pelaku dangan leluasa memasuki ruang Kantor MTs Mangku Alam mengambil mengasak uang tunai 20 juta dari ruang bendahara sekolah.
“Modus pelaku masuk ke Ruang Kantor menjelang subuh saat semua orang terlelap tidur,” Ujar Kapolres Kutim melalui Kapolsek Kongbeng Ipda H. Hari Supranoto, SH MH kepada wartawan Minggu (23/2/2020).

Bacaan Lainnya

Pelaku A melakukan pencurian tidak hanya satu tempat, menurut ketua RT 15 Bahran warga sudah lama resah dengan seringnya warga yang kehilangan uang, HP dan Laptop.

“saya selaku Ketua RT mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek Kongbeng yang telah sigap dan cepat mengamankan pelaku” paparnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Kongbeng Ipda H.Hari Supranoto, SH, MH “kami tidak bisa berbuat banyak tanpa laporan dan kerja sama yang baik antara warga dan kepolisian, sudah menjadi tugas kami melindungi dan mangayomi masyarakat” pungkasnya.(Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *