Pelantikan TP-PKK, ROBIAH: Mari Kita Hidupkan Program Kegiatan Di Setiap Kecamatan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Sebanyak 11 Kecamatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) resmi di lantik oleh Ketua TP-PKK dan sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kutai Timur, Ny Hj Siti Robiah Ardiansyah, yang bertempat di Gedung Wanita perkantoran Bukit Pelangi, Jumat (10/12/21).

Siti Robiah turut mengucapkan selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang telah dilantik, “Mari kita hidupkan program kegiatan di setiap Kecamatan,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bergandengan tangan menjalangkan tugas sebaik-baiknya, untuk Kutai Timur yang lebih baik,” harap Siti Robiah.

Pasca pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Sandaran, Ny Sulistiati Tri Sukadar saat ditemui oleh awak media HarianKutim.com mengungkapkan harapannya bahwa didalam kepengurusannya TP-PKK Kecamatan Sandaran Periode 2021-2026 akan mengaktifkan kembali dan mampu berkompetisi dengan TP-PKK lainnya.

Walaupun banyak tudingan miring yang mengatakan bahwa Kecamatan Sandaran itu terisolir dan jauh dari pembinaan, sehingga susah berkembangnya, “Maka dengan ini kami akan membuktikannya dengan kerja nyata dan siap beraksi,” tegasnya.

sebagai kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Berau yang memiliki akses jalan yang belum memadai dan jaringan telekomunikasi yang masi susah dijangkau kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik, sesuai dengan Motto Sandaran BERLAYAR Berusaha Layak Aman Nyaman dan Religius,” ucapnya.

Melalui Pokja 1 sampai dengan 4, dalam waktu dekat ini kami akan beraksi dengan melakukan kegiatan-kegiatan produktif yang pro rakyat seperti, Kegiatan kejar paket A, pelatihan fardu kifayah, pelayanan kesling, pembuatan toga, pencatatan nikah ,massal, pendirian koperasi, revitalisasi posyandu, pelayanan KB, dan pembinaan Institusi masyarakat, BKB,BKR maupun BKL.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *