Pelapasan TK YPPSB, Tirah Bahar KB Berpesan Ibu Jadi Teladan Bagi Anak

  • Whatsapp

Sangatta, harianKutim.Com – TK YPPSB hari ini adakan pelepasan dan pentas seni anak TK B angkatan 26 tahun pelajaran 2016-2017 dengan mrlrpas sejumlah kurang lebih 250 anak didik di Gedung Serba Guna (GSG), Komplek perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Rabu, (10/5)

Dengan mengambil tema “Raihlah Mimpi dalam Indahnya Duniamu”, kegiatan tersebut dihadiri Ibu Wakil Bupati Kutai Timur, Tirah Bahar Kasmidi, Manajer pendidikan YPPSB, Drs. H. Wariadi, M.Pd, Manajer Bussiness and Support Lunggaria Hutabarat, para kepala di lingkungan YPPSB, perwakilan dinas pendidikan Kutai Timur, perwakilan dari pihak kepolisian, dan undangan lainnya.

Tirah Bahar yang pada kesempatan tersebut tampil mewakili Bunda PAUD Kutai Timur, Hj. Encek Firgasih, SH, menyampaikan titipan dari bunda PAUD ucapan terima kasih kepada guru-guru maupun bunda-bunda yang telah mendidik anak-anak dengan baik.

Ucapan khusus juga disampaikan kepada ibu Halimah, Bunda yang mengajar anaknya di TK YPPSB. Mengingat kesibukannya sebagai ibu wakil Bupati Kutai Timur, terkadang tidak bisa menghadiri undangan maupun pertemuan yang diadakan sekolah.

“Ibu halimah terimakasih ya, yang menegur anak saya bila anak saya salah,” ujarnya.

Ia berharap kepada para orang tua bahwa di usia 0 sampai 5 tahun adalah usia golden age. Pada usia ini, anak-anak merekan apapun apa yang didengar dan apapun yang dilihat. “Untuk itu jadilah ibu-ibu yang bisa menjadi teladan yang baik bagi anak-anak,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, ibu wakil bupati Kutai Timur Tirah Bahar menyumbang sebuah lagu dengan judul cinta terbaik. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *