Pelatihan Tilawati Di Kongbeng di Sambut Antusias Guru TPA

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Kongbeng- Ikatan remaja Masjid Desa Makmur Jaya Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur mengadakan Pelatihan Standarisasi Guru Al Qur’an Metode Tilawati se-Kecamatan Kongbeng, Sabtu, (24-08).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk membekali guru Al-Qur’an dengan ilmu mengaji secara profesional serta perencanaan pembelajaran Al Qur’an yang mudah dan menyenangkan.

Ketua IRMAS  selaku penyelenggara kegiatan dalam sambutannya mengaku terharu dengan antusiasnya peserta.

“Inilah yang membuat saya selaku Ketua merasa terharu dan bangga terkait dengan antusiasnya peserta untuk mengikuti kegiatan ini”, Ujarnya.

Camat Kongbeng Furkani tidak kalah perhatiannya terhadap kegiatan keagamaan yang di garap pemuda Irmas Desa Makmur Jaya tersebut.

“Saya tinggalkan beberapa undangan penting di Kabupaten hanya untuk bisa membuka pelatihan standarisasi guru mengaji metode Tilawati ini”, Ujar Furkani.

Setidaknya ada 200 peserta dari setiap desa di Kecamatan Kongbeng dan perwakilan Kecamatan Muara Wahau yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Kongbeng, Polsek Kongbeng, Pemerintah Desa Makmur Jaya, dan perwakilan dari setiap lembaga NU dan lainnya. (Idw/Kgb)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *