Pelepasan Kafilah MTQ Kutai Timur Untuk Mengikuti MTQ Ke-41 Se-Kalimantan Timur

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Kegiatan MTQ Se-Provinsi Kalimantan Timur kembali diselenggarakan, kali ini daerah yang dijadikan tuan rumah adalah Kabupaten Paser. Jumlah peserta 41 orang dan official pendamping sehingga semua yang berangkat sekitar 85 orang dari Kontingen Kabupaten Kutai Timur akan turut menyemarakan kegiatan tersebut, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus – 05 September 2019.

Pelepasan kafilah MTQ Kutai Timur tersebut bertempat Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur pada hari Senin (26/08/2019).

Dalam acara pelepasan tersebut, hadir Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Sekda Kutai Timur Drs. Irawansyah, Kepala Kemenag Kutai Timur H. Ambotang, Perwakilan beberapa KUA, dan para peserta MTQ dan pembimbing MTQ ke -41.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutai Timur Ismunandar, menyampaikan pesan kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ se-Kalimantan Timur ini. “kepada seluruh Kafilah Kabupaten Kutim agar senantiasa menjaga makan, lingkungan, kesehatan agar lebih maksimal dalam tampil di event MTQ Provinsi, dan akan memberikan Bonus bagi peserta yg mendapatkan kejuaraan dan senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Kutai Timur”, ujar Ismu.

Setelah sesi foto bersama kafilah diajak untuk naik dimenara Masjid Agung Bukit Pelangi dan setelah itu kafilah kembali ke Hotel MS untuk bersiap-siap berangkat yang dijadwalkan malam ini setelah shalat isya. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

KDBM STAI Sangatta: Bentuk Pembekalan Pengabdian Masyarakat

Jamaah Haul Al Habib Husain Membeludak, Pemerintah Akan Tingkatkan Infrastruktur Untuk Destinasi Religius