Pelepasan KKN, Mahasiswa STIPER KUTIM Mendapat Apresiasi Dari Camat Sandaran

HARIANKUTIM.COM, Sandaran – Pelepasan mahasiswa KKN STIPER tahun 2019, yang bertempat di kantor Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Susuk Tengah Kecamatan Sandaran pada hari Kamis (29/8/2019).

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa Stiper yang pertama kalinya di tempatkan di Kecamatan Sandaran sebagai wujud tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat selama 40 hari.

Taher Pekang Camat Sandaran sangat mengapresiasi kedatangan mahasiswa KKN di wilayah kecamatan sandaran, terlebih lagi putra putri terbaik STIPER tersebut sangat berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan 17 Agustus 2019, di desanya masing-masing.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Sandaran memohon maaf apabila ada hal+ hal yang tidak baik dari kami, mulai dari penerimaan adek- adek mahasiswa Stiper sampai penempatan di desa masing-masing, kami meminta maaf yg sebesar-besarnya, karena memang adek – adek di sini di latih mentalnya maupun hubunganya antara satu dengan yang lain, serta mampu mengaktualisasikan ilmunya kepada masyarakat Sandaran”, Tuturnya.

“Kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pemerintah Kecamatan Sandaran yang telah menerima adek-adek Stiper yang melaksanakan tugasnya untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang telah memfasilitasi mereka selama di sini, tak lupa kami meminta maaf apabila ada ucapan maupun tingkah laku adek-adek kami di sini, karena mereka juga masih dalam proses belajar”, ucap Nani Rohaeni selaku Dosen Stiper. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelajar Muara Bengkal Raih Juara 2 Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Kalimantan Timur

Tes Calon Warga PSHT Kutai Timur, Seni Dan Olahraga Bela Diri